Sabtu, 18 November 2017

Inilah Bloger Terbaik Versi Yessica di Kelas 10 IPA

Hai, guys!

Kembali lagi sama Yessica, si blogger abal-abalan ini. Kali ini gue mau kasih tau kalian tentang blogger-blogger terbaik di kelas 10 IPA alias kelas gue sendiri hehehe. Tapi ini menurut versi gue, lho ya.


Nah, tanpa lama-lama lagi, yuk liat nama-nama blogger dibawah ini! Btw ini gak berurut ya karena gue sendiri ga bisa nentuin top 1-5 nya wkwkwk.

1. INDIRA


Wah, siapa sih yang gak kenal sama gadis keturunan India-Jawa ini? Yang ga kenal boleh kenalan dulu wkwkwk. Nah, kenapa Indira termasuk blogger terbaik versi gue? Saya sangat suka dengan caranya mengekspresikan dirinya melalui penggunaan kata yang dia gunakan dalam profil blognya. Tapi tulisan tulisannya yang lain juga ga kalah menarik, lho! Pokoknya best deh buat gadis yang biasa dipanggil Dira ini!

Penasaran dengan orangnya? Klik disini!

2. CITRA


Gadis penyuka kpop dan berkacamata ini juga ga kalah kerennya sama Indira, lho! Caranya dalam menyampaikan pengalaman di profil blognya membuat saya dapat membayangkan dan terhanyut dalam ceritanya. Dan dia juga blogger yang cukup baik dalam bermain dengan kata-kata.

Penasaran dengan orangnya? Klik disini!

3. FELICIA


Ini dia! Si mantan ketua osis SMP Cicilia ini cukup kreatif dalam menulis yang mampu membuat pembacanya terhanyut dalam tulisannya!

Penasaran dengan orangnya? Klik disini!

4. VINCENT


Laki-laki yang suka dipanggil Lukito ini juga memiliki blog yang menarik, guys. Tidak hanya berbicara dengan baik, di profil blognya pun dia juga bisa menulis dan mendeskripsikan dirinya dengan sangat baik!

Penasaran dengan orangnya? Klik disini!

5. WEI YU TUNG



Kalau gadis yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu. Yup, dia adalah Wei Yu Tung, si gadis asing di Kanaan yang berasal dari Taiwan. Memiliki desain blog yang simple dan menarik, pasti bisa deh membuat pengunjung blognya berlama-lama di blog gadis ini. Selain itu, dia juga bisa menyampaikan cerita tentang dirinya sebagai WNA yang mencintai Indonesia dengan santai sehingga membuat para pembaca tidak bosan untuk membacanya.

Penasaran dengan orangnya? Klik disini!

.
.

Itulah 5 blogger terbaik di kelas 10 IPA versi gue. Nah, kalau versi kalian yang mana nih?

Sekian dulu dari gue dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya!♡

0 komentar:

Posting Komentar