Kamis, 24 Agustus 2017

Jawaban Riddle

Gimana kumpulan riddle di artikel sebelumnya? Apa kalian bisa menebak semuanya? Atau kalian tidak tahu jawaban dari riddle nya?

Nah, disini gue akan memberikan jawaban-jawaban dari riddle diartikel sebelumnya.


Story 1

Memang benar beo tersebut akan mengulangi apa yang Hana ucapkan, namun beo tersebut tuli.

Story 2


Sebenernya si istri sudah siap mau ngebunuh suami nya, bisa di lihat dikalimat "ketika aku mendengar bel pintu kupikir itu adalah kamu". Apalagi si istri bawa pisau, berarti sudah siap ngebunuh tuh.

Story 3

Sebenarnya belum sembuh total, buktinya dia tidak ingat siapa empat orang yang dibunuh itu. Penjara yang dimaksud itu bukan bui/sel, tapi Rumah Sakit Jiwa. Ayah, Ibu, Kakak Perempuan & Adik Laki-lakinya itu sebenarnya adalah hantu. Si "Aku" membunuh 4 orang anggota keluarganya sendiri. Atau bisa jadi 4 orang keluarganya itu hanyalah halusinasi dari si "Aku", soalnya dia seorang psikopat.



Story 4

Yang blok lift & tangganya bukan polisinya. Di US & UK penyebutan lantai berbeda. Di US, lantai pertama disebut first floor, kedua = second floor, dst. Di UK, lantai pertama disebut Ground Floor, kedua = First Floor, dst. Jadi orang-orang yang teriak dari luar itu sebenarnya mau kasihtau kalau pembunuhan itu ada di Second Floor (lantai ketiga, karena mereka sedang di London). Lantai ketiga / Second floor itu tempat si Aku menginap. Polisi yang memblokade lift & tangga yang dilihat si "Aku" itu sebenarnya adalah si pembunuh itu sendiri, dia blok tangga & lift supaya nggak ada polisi yang bisa naik dan nangkap dia.


Story 5

Yang ditunjuk sama si anak sebenarnya bukan si Presiden, tapi pantulan orang yang lagi mau nyalain TV nya. Posisi TV belum dinyalain pas anaknya nunjuk ke layar. Bayangan si "Aku" alias ibunya terpantul di layar TV, makanya anaknya nunjuk ke arah TV itu. Si "Aku" lah yang bakal mati 3 hari berikutnya, bukan si Presiden.


Story 6

Anaknya kehilangan tangan & kaki karena menginjak ranjau. Si anak pengen kasihtau kabar buruk ke kedua orangtuanya tentang kondisinya. Orang tuanya nggak mau nerima orang cacat karena merasa bakal jadi beban. Sakit hati denger jawaban orangtuanya, mungkin si anak bunuh diri atau Versi lainnya, yang nelpon dari awal itu sebenarnya adalah arwah anaknya.


Story 7

Jacob merupakan teman sekamarnya si aku dan dibunuh oleh si aku, dikarenakan sebagai bahan untuk si aku latihan otopsi menjadi dokter

.
.
.
.

Terima kasih sudah membaca!👻💕

0 komentar:

Posting Komentar